Peristiwa

Pamit Pergi Mencari Ikan, Nelayan di Inhil Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

INHIL, RIAULINK.COM - Telah ditemukan seorang mayat Laki-Laki di atas sampan yang mengapung di perairan Sungai Nibung Desa Sialang Jaya Kecamatan Batang Tuaka oleh Abdu alias Bedu (37), Sabtu (09/11/2019) pagi.

Saksi yang melihat keberadaan seorang mayat itupun tidak tinggal diam dan langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Batang Tuaka.

Setelah mendapatakan laporan dari salah seorang saksi mata, Personil Polsek Batang Tuaka dibantu masyarakat setempatpun turun langsung melakukan Evakuasi terhadap jasad korban dan membawa jasad korban ke puskesmas Sungai Piring Kec. Batang Tuaka untuk dilakukan Visum. 

Dari hasil visum pihak Puskesmas Sungai Piring, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban tersebut, Selanjutnya kepolisian menyerahkan Jasad korban tersebut ke pihak keluarga untuk disemayamkan.

Menurut keterangan Surnati (istri korban) menerangkan bahwa korban Asli bin Ahmad (60) mempunyai riwayat sakit sesak napas/asma, Surnati juga menjelaskan bahwa sebelumnya pada hari Sabtu tanggal (09/11/2019) pukul 04.30 Wib setelah shalat subuh korban pamit ke pada istrinya Surnati untuk berangkat bekerja mencari ikan di sungai Batang Tuaka dan seperti biasanya koban mencari ketam/kepiting dan ikan dengan menggunakan sampan kecil.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan atau rilis dari pihak kepolisian mengenai penyebab meninggalnya korban.(Jb)