Lingkungan

Berbagi Berkah, Polsek Rangsang Barat Datangi Rumah Warga Sialang Pasung

MERANTI, RIAULINK.COM - Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau Ramai-ramai mendatangi kediaman warga desa Sialang Pasung. Rabu, (06/11/2019) pagi. 

Kedatangan Kapolsek Rangsang Barat Ipda J.A Lubis didampingi langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Rangsang Barat Aipda Desra Islami, Banit Binmas Polsek Rangsang Barat Brigadir Debi Rahman, Para Bhabinkamtibmas Polsek Rangsang Barat, Dan Kepala Desa Sialang Pasung Rudianto beserta ketua RT Sujarwanto dan Masyarakat sekitar menyambut kedatangan rombongan tersebut. 

Kegitan itu berlangsung pada pukul 10.00 WIB bertempat di Jalan Surau Nurul Iman Dusun 05 Desa Sialang Pasung. Kegitan Berbagi Berkah Polsek Rangsang Barat itu langgang disalurkan kepada Retna (59) dan Rojeah (80) dengan rincian sebagai berikut, 
- Beras
- Mie Instan
- Minyak Goreng
- Gula 
- Kopi
- Teh
- Telor
- Susu
- Garam

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pihak Kepolisian khusus nya Personil Polsek Rangsang Barat terhadap warga kurang mampu. Mudah-mudahan kegitan Polsek Rangsang berbagi Berkah ini bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan, " ungkap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Rangsang Barat Ipda J.A Lubis. 

Disamping itu, Kepada Desa Sialang Pasung Rudianto mewakili Masyarakat yang terbantu dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak aparat dalam hal ini Polsek Rangsang Barat yang telah peduli terhadap warganya. 

"Saya selaku kepada Desa mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek beserta anggota yang telah sudi menyalurkan bantuan kepada warga kami. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan yang bersangkutan dan kegitan ini diberkahi oleh Allah SWT, " paparnya.(Aldo)