Hukrim

Mulai Hari Ini, Pengendara 'Bandel' di Meranti Ditindak Tegas

MERANTI, RIAULINK.COM - Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kepulauan Meranti mulai hari ini akan menggelar Operasi Zebra Muara Takus 2019, Rabu, (23/10/2019). 

Operasi yang berlangsung di seluruh wilayah Indonesia ini akan berakhir pada 5 November 2019 mendatang.

Kepada Riaulink.com, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono SH MH memaparkan, operasi ini dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna menciptakan Kamseltibcarlantas. 

"Seluruh indonesia dilaksanakan Operasi Zebra Muara Takus 2019. Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari ke depan," ungkapnya. 

Dirinya juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat kota Selatpanjang agar melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan serta tetap mematuhi aturan lalu lintas.

"Mari bersama-sama kita mendukung dan mensukseskan Ops Zebra Muara Takus di wilayah Kabupaten kepulauan Meranti," ajaknya. 

Ditambahkan Teguh, petugas dari Satlantas Polres Kepulauan Meranti akan langsung menindak tilang para pelanggar karena pihaknya telah menyosialisasikan mengenai Operasi Zebra sejak kemarin. (Aldo)