Riau

Konferensi PWI Rohil akan Digelar, Ini Nama Bakal Calon Bersaing

ROKAN HILIR, RIAULINK.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) 24 Oktober 2019 akan menggelar Konferensi VI. Sejumlah nama calon ketua bermunculan untuk menjadi ketua PWI Rohil periode 2019-2022.

“Rencananya akan digelar di aula Hotel Lion,” kata Ketua Panitia Pelaksana Zulfadhli, Senin (21/10) usai Rapat Finalisasi di Bagansiapiapi, didampingi Sekretaris Amran, Bendahara Sutrisno, Seksi Acara Jermain dan Seksi Pendanaan Dermawan.

Konferensi sebut Fadli direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Suyatno. ” Surat atau undangan untuk pembukaan sudah kita antar ke staf beliau, kita berharap beliau berkenan,” katanya.

Untuk kandidat calon ketua PWI baru, tambahnya, sejauh ini ada beberapa nama yang muncul untuk memimpin organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia ini.

“Ada nama Noprio Sandi, H.Yan Faisal, Hermanto, Jarmain, Amran Dermawan dan saya sendiri,” ujar Fadhli. Selain itu kata dia, ada juga 2 nama lainnya perwakilan luar dari Bagansiapiapi, Zulfan Efendi dan Samsul Bahri.

Menurut wartawan Riau Pos itu, sembilan nama calon itu memiliki segudang pengalaman. Dengan terpilihnya ketua PWI yang baru tersebut bisa membawa ke arah lebih baik. “Semoga bisa membawa PWI lebih baik lagi,” ungkapnya. Dgt