Metropolis

Antisipasi Berbagai Ancaman, Ini yang Dilakukan TNI-Polri Bersama Satpol PP Meranti

MERANTI, RIAULINK.COM - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden memang bukan terjadi di Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau melainkan di Jakarta.  Menyikapi hal tersebut, TNI-Polri dan Satpol-PP Meranti tetap melakukan Patroli Gabungan diwilayah Meranti. Ahad (20/10/2019). 

Diketahui Riaulink.com dilapangan, Apel Bersama dalam rangka Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih tahun 2019 di Kabupaten Kepulauan Meranti di Mapolres Meranti jalan Gogok Darussalam, kali ini dipimpin langsung AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH yang dihadiri langsung Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan, Kabag Ops Polres Meranti Kompol Joni Wardi SH, Kabag Ren Polres Meranti Kompol Amir Husin, Kabag Sumda Polres Meranti Kompol Areng Swasono, Danposal Selatpanjang Letda Laut (S) Jerry Hendra, Para Kasat Polres Kepulauan Meranti, Para Kapolsek jajaran Polres Meranti, Personil Polres Kepulauan Meranti, 1 Pleton TNI, dan Anggota Satpol-PP Meranti.

Dalam arahan AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, dirinya mengucapkan Terima kasih Kepada Rekan-rekan TNI dan Anggota Polres Kepulauan Meranti serta anggota Satpol-PP Meranti yang telah hadir dalam apel bersama dalam rangka pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

"Kegiatan ini bertujuan agar untuk mengecek pasukan, sarana dan prasana guna mendukung Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, " ungkapnya. 

Dikatakan dia, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden memang bukan terjadi di Wilayah kita melainkan di Jakarta akan tetapi tetap saja kita harus mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman dan damai.

"Saya Minta kepada TNI, Satpol PP dan Polri agar bisa melaksanakan Patroli diseputaran Wilayah Kabupaten Meranti, " ujarnya. (Aldo).