Otomotif

Ewako! 100 Mobil Ikuti Fun Trip Avanza-Veloz Sebangsa di Makassar

Fun trip Avanza Veloz Sebangsa

MAKASSAR, RIAULINK.COM - Kota Makassar selama akhir pekan ini kebagian rangkaian acara Fun Trip dari Avanza-Veloz Sebangsa. Diikuti oleh 100 unit Avanza Veloz, tentunya ini menjadi salah satu kegiatan yang paling menarik bagi orang yang senang nyetir dan bersilaturahmi.

Di Makassar sendiri memulai kegiatan ini dengan konvoi antar kota sebelum melakukan kunjungan di dua titik wisata Makassar. Dua titik wisata yang menjadi destinasi perjalanan ini adalah Pelabuhan Paotere dan Monumen Mandala.

"Acara Fun Trip sebetulnya kalau kita lihat pagi ini akan mengunjungi dua landmark dari Makassar, Pelabuhan Paotere dan juga Monumen Mandala di sana," kata Toyota Astra Motor (TAM) Area Head wilayah Sulawesi & Indonesia Timur, Tunggul Prabowo dalam pembukaan kegiatan Toyota Avanza-Veloz Sebangsa di Phinisi Point Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Fun Trip ini pun juga diisi dengan kesempatan para peserta mendapatkan hadiah. Caranya adalah dengan mengabadikan momen trip di spot wisata dan mengunggahnya ke media sosial.

"Nanti ada spot foto yang teman-teman harapkan nanti bisa seru-seru bareng, ambil stempel dan di situ bisa ditukarkan dengan hadiah," tambah Tunggul.

Para peserta pun menyambut antusias Fun Trip ini. Meski ada hadiahnya, tujuan utama mereka ada silaturahmi antar pengguna Avanza-Veloz di sekitar Makassar.

"Kita dari tiga cabang ada dari Raja Ampat ada dari Sidrap ada dari Pinrang sekarang yang ikut lebih dari 10 orang," kata Ketua Avanza Xenia Club Indonesia (AXIC) Sulawesi Selatan, Wawan.

"Funtrip lumayan seru, cari silaturahmi antar komunitas juga, sama pihak Toyota juga menjalin silaturahmi," timpal Mail dalam kesempatan yang sama.

Tak hanya dari komunitas keluarga pun juga memanfaatkan kegiatan ini untuk liburan. "Kita ikut biar seru-seruan isi waktu juga liburan keluarga trus dalam kota aja sama istri sama enak," tukas Dodi yang juga merasakan keseruan Toyota Avanza-Veloz Sebangsa di Makassar.