Metropolis

Jelang Pelantikan Presiden, ini Pesan Bupati Rohil

Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno

ROKAN HILIR, RIAULINK.COM - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo - Maruf Amin hanya tinggal menghitung hari. Mereka akan dilantik 20 Oktober 2019 mendatang.

Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno mengajak seluruh masyarakat Rohil mendukung dan mensukseskan acara pelantikan tersebut.

Selain itu, bupati juga mengajak seluruh masyarakat agar kembali merajut persatuan dan kesatuan dengan menghilangkan perbedaan yang terjadi selama ini.

"Harapan kita pada semua lapisan masyarakat, khususnya kabupaten Rohil, agar senantiasa menjaga kondusifitas jelang pelantikan presiden dan wakil presiden," kata H Suyatno, Kamis (17/10/2019).

Ia mengingatkan masyarakat agar tidak gampang terprovokasi dengan berita-berita hoax yang selama ini telah memecah belah bangsa.

"Cek segala kebenaran isu dan jangan percaya dengan berita hoax," tegasnya.

Guna memastikan kodisi tetap aman, bupati meminta kepada Kesbangpol agar terus memonitor situasi dan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dengan meningkatkan deteksi dini.

"Walaupun selama ini kita aman-aman saja tapi kita perlu tetap waspada atas kemungkinan hal yang tidak diinginkan," katanta.Dgt