Peristiwa

Sungai Indragiri Kembali Telan Korban

Jasad korban ditemukan.

INHIL, RIAULINK.COM - Sungai Indragiri kembali menelan korban, kali ini warga kecamatan Tembilahan hulu, Inhil, Moatan (42) berjenis kelamin laki-laki dinyatakan hilang tenggelam disaat hendak mencari ikan, Kamis (3/10/19).

Korban berangkat hendak mencari ikan dengan keluarganya Safrudin umur 45 tahun, di tengah Perjalanan dengan menggunakan sampan, korban merasa pusing kepala nya dan tiba tiba terjatuh dari sampannya, namun saya tidak sempat menolong dan tenggelam, terang syafrudin.

Pada saat itu juga syafrudin meminta bantuan warga setempat untuk melakukan pencarian dan melaporkan kan kejadian ke Pos SAR Tembilahan  dan di terima oleh koordinator Pos SAR Rio Saputra.

Pada pukul 08.45 wib Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Pekanbaru menerima informasi dari Koorpos Tembilahan Rio Putra bahwa pada pukul 07.30 Wib terjadi kondisi membahayakan manusia orang tenggelam di sungai indragiri, korban atas nama Moatan umur 42 tahun dengan jenis kelamin laki laki.

Setelah melakukan Briefing Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru Amiruddin.A.S.S.Sos memberangkatkan Tim Rescuer Pos SAR Tembilahan pada Pukul 09.00 Wib untuk melakukan pencarian dan bergabung dengan Potensi SAR BPBD INHIL, Polsek Tembilahan, Polair Tembilahan, dan Masyarakat Setempat. 

Tim Rescuer Pos SAR Tembilahan bergerak dengan Menggunakan Rigid dan Peralatan Lengkap, dengan Estimasi lurang lebih 15 menit  perjalanan menuju lokasi kejadian, terang Rio Putra Koordinator Pos SAR Tembilahan.(*)