Viral

Tak Tega, Pria Ini Nikahi Dua Pacar Bersamaan

Pria nikahi dua pacarnya sekaligus. (Facebook)

RIAULINK.COM - Seorang pria asal Semporna, Sabah, Malaysia tengah menjadi sorotan, selepas menikahi dua kekasihnya bersamaan. Kisah tentang pria itupun viral di media sosial, setelah dibagikan oleh akun Jimmy Jim yang diketahui merupakan sepupu dari mempelai pria.

Jimmy Jim membagikan beberapa foto pernikahan sepupunya tersebut beberapa waktu lalu. Dalam foto terlihat mempelai pria yang memakai baju hitam merangkul dua istrinya yang serempak memakai gaun berwarna putih.

Sebuah foto juga menunjukkan pose sang pria dengan dua istrinya secara bergantian. Ada pula foto, saat kedua mempelai wanita duduk bersimpuh di hadapan sang suami.

Sementara dalam keterangan, Jimmy Jim memberikan ucapan selamat atas pernikahan sepupunya.

"Selamat pengantin baru, pecah rekod keluarga. Sekali kawin terus 2 bini...tahniah sepupuku..apa bilang p ramlee. Jarang-jarang," tulisnya, 27 September 2019.

Dikutip dari Harian Metro, pengantin pria sengaja menikahi dua wanita secara bersamaan lantaran tak tega meninggalkan salah satunya.

Pria itu sebelumnya telah bertunangan dengan seorang wanita di Kota Kinabalu. Namun, saat bekerja di sebuah resort yang berlokasi di Pulau Mabul, ia berkenalan dengan gadis lain dan jatuh cinta.

Gadis itu pun meminta untuk dinikahi. Walhasil, karena tak tega meninggalkan dua orang yang dicintainya, sang pria pun memilih untuk menikahi keduanya sekaligus.

Di lain pihak, foto-foto pernikahan tiga orang yang sedang viral ramai diserbu komentar dari warganet. Mereka menyoroti ekspresi seorang mempelai wanita yang terlihat murung.

"Serius sekali wajahnya, semacam tak tega," kata warganet.

"Perempuannya seperti tidak bahagia. Kasian," imbuh warganet lainnya.