Metropolis

GMPM Pertanyakan Kinerja Kadis PUPR Dumai

Ilustrasi.net

DUMAI, RIAULINK.COM - Direncanakan puluhan massa yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Pejuang Marwah (GMPM) Kota Dumai akan menggelar aksi damai besok, Rabu, 2 Oktober di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (PUPR) Kota Dumai.

Kepada riaulink.com, Selasa (1/10/2019), Kurnia, Koordinator GMPM melalui sambungan telepon selulernya mengatakann, akan menyampaikan orasinya di kantor yang beralamat di Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Dumai Timur itu.

Disampaikannya, jika orasi mereka ini terkait dengan kinerja Kepala Dinas PUPR Kota Dumai, Eng Mohammad Syahminan uang tak sesuai dengan program Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah.

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan Syahminan selama menjadi pimpinan di PUPR itu tidak berdampak pada pembangunan infrastruktur Kota Dumai. 

"Bahkan, sebagai kadis ia (Syahminan) dinilai tidak serius bekerja untuk membangun Dumai,"ujar dia dengan nada kesal.

Kurni juga mengatakan selain menggelar aksi damai di kantor PUPR, mereka juga akan melakukan hal serupa di hari yang sama ke rumah kediaman dinas Walikota Zul As dengan penyampaian aspirasi langsung.

Sebelumnya pihak GMPM sudah melayangkan surat permohonan aksi damai ke Sat Intelkam Polres Dumai pada 25 September 2019 pekan lalu.

Di dalam surat ditulis, GMPM dalam rangka menyampaikam aspirasi dan orasi dalam “Aksi Damai”, yang akan dilaksanakan Rabu, 2 Oktober 2019. Di kantor PUPU dan Kediaman Walikota Dumai/Wakil pada pukul 9.30Wib.(kll)