Politik

Partai Nasdem Secara Resmi Membuka Pendaftaran Bacalon Bupati dan wakil Bupati Kuansing

KUANSING, RIAULINK.COM - Jadwal dan proses pendaftaran bakal calon Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kuantan Singingi Pilkada Kuansing tahun 2020 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi dibuka.

Sebagai mana disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kuansing  Muslim,S.Sos M.Si  tahapan masa Pendaftaran Bakal Calon  Kepala Daerah  dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kuansing Tahun 2020,   telah kita buka hati ini ," Kata Muslim.

Dikatakan Muslim hari ini Senin 23/9/2019 bertempat di Sekretariat Partai Nasdem Desa Beringin Teluk Kuantan telah resmi dibuka masa Pendaftaran.   Sesuai dengan Peraturan Organisasi (PO) Nasdem nomo 06/DPP Nasdem/ IX/ 2019, mulai tgl  23 September s/d 23 Oktober 2019 di buka masa Pendaftaran.

Selanjutnya sambung Muslim tanggal  24 s/d 31 Oktober 2019, Pemaparan Visi Misi dan strategi. Setelah itu  tgl 1 Nopember s/d 5 Nopember 2019, Pleno Tingkat DPD dan DPW, terakhir tanggal 6 s/d 8 November 2019 Penyerahan berkas ke DPP Partai Nasdem," jelas Muslim.

Di tambahkan nya, Tim penjaringan terdiri dari 5 orang. Selaku  Ketua Dian Andika Illahi,ST, dan empat orang  Anggota masing- masing Doni Indrawadi,SS, Sardiyan, Apriyus, dan Yolanda," katanya.

Dijelaskan Muslim Partai Nasdem terbuka bagi siapa pun warga negara Republik Indonesia yang ingin  maju sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada Pilkada Kuansing Tahun 2020.

" Silahkan bagi siapapun warga Negara Republik Indonesia yang ingin maju di Pilkada Kuansing mendaftarkan diri  di Partai Nasdem Kuansing. Kita Welcome untuk siapa pun," tegas Muslim 

Di tempat yang sama Sekjen Partai Nasdem Evendri,  menyampaikan beberapa syarat administrasi yang harus disiapkan oleh pendaftar antara lain :  Membuat surat permohonan di tujukan kepada Ketua DPP partai Nasdem, mengisi surat pernyataan, daftar riwayat hidup, visi dan misi  bacalon, tanda terima pendaftaran, hasil verifikasi administrasi," jelas Evendri.

Untuk Keterangan lebih Lanjut dapat menghubungi Dian Andika Illahi,ST Kontak Person hp:  0811760101 .