Sosial

Sambut Hut Lalulintas Bhayangkara, Satlantas Polres Meranti Donor Darah

MERANTI, RIAULINK.COM - Selain melakukan Penegakan hukum terhadap Kendaraan, kali ini Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti juga melakukan Donor darah dalam Hut Lalulintas Bhayangkara ke 64 Tahun. 

Kegitan yang berlangsung pada Rabu, (18/09/2019) pukul 08.30 WIB, bertempat di Aula Rupama Polres Kepulauan Meranti ini dipimpin oleh Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono SH. 

"Sebelumnya kita sudah melakukan kegitan pembagian masker kepada Pengendara Sepeda motor, masyarakat, sekolah dan para Pedagang. namun kali ini kita melakukan donor darah dalam rangka Hut Lalulintas Bhayangkara ke - 64 tahun, " ungkapnya. 

Kegitan donor darah yang kami lakukan ini bekerjasama dengan pihak RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau sebagai tim medis dan Penerima Darah. 

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres kepulauan meranti dalam hal ini Sat Lantas terhadap masih kurangnya Stok darah yg ada di RSUD Meranti. Pasalnya, beberapa waktu lalu sering masyarakat maupun keluarga pasien untuk meminta tolong terkait masalah darah, " paparnya. 

Teguh berharap semoga kegiatan donor darah dalam rangka Hut lalulintas ini setidaknya dapat menambah stok Darah di RSUD Meranti. Selain itu,  atas apa yang kami lakukan bisa meringankan para pasien yang membutuhkan. 

"Saya berharap Satlantas Polres Meranti semakin dekat dengan masyarakat baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta bersama -sama instasi dan seluruh elemen masyarakat mewujudkan Kamseltibcar Lantas di kota Selatpanjang tercinta, "tambahnya. (Aldo)