Metropolis

Sekcam Rangsang Pesisir Akui Pembangunan desa Sudah Baik

MERANTI, RIAULINK.COM - 

Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau menilai pembangunan yang dilakukan dua desa diwilayah kerjanya sudah cukup baik. 

Hal ini diakui Camat Rangsang Pesisir Atan Ibrahim melalui Sekcam Masnawi S, Ag kepada Wartawan, Selasa (17/09/2019)  dalam Peninjauan Pelaksanaan Pembangunan dari APBDes tahun 2019. 

"Peninjauan Pembangunan tadi pagi,  Alhamdulillah  pelaksanaan APBDes tahun 2019 di desa Sendaur dan desa Bina Sempian berjalan dengan baik, " ungkapnya. 

Disamping itu,  selain kedua desa yang kami tinjau. Desa yang ada diwilayah kerjanya juga terlihat sangat bagus dalam mengelola APBDes tahun ini. 

"Kita akan terus mengawal semua pekerjaan yang dilakukan Pemdes dan berhak kinerja mereka benar-benar dinikmati oleh masyarakat kita. Kita tidak mau pengguna Dana Desa dan Alokasi Dana Desa di Desa kami tidak tepat sasaran, " ujarnya 

Ditempat yang sama,  Kepala desa Sendaur Ardianto, SThi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemcam atas monitoring terkait Pembangunan yang dilakukan tersebut. 

"Alhamdulillah Pemcam menerima kinerja kami dengan baik. Memang ada beberapa kegiatan yang di tinjau secara langsung oleh Sekcam dilapangan dan mereka mengapresiasi terhadap apa yang kami lakukan untuk masyarakat, " bebernya. 

Selain itu diakui Ardianto,  kalau Sekcam juga meninjau jalan Parit Teladan dan jalan Nibung II yang pada prinsipnya telah siap dikerjakan. Serta Sekcam juga melakukan pengecekkan dokumen-dokumen laporan desa. 

"Menurut Sekcam secara Admistrasi sudah baik. Alhamdulillah kerja kami tidak sia-sia, "tambahnya. 

Ditempat terpisah, peninjauan Sekcam juga berlangsung di desa Bina Sempian atau desa persiapan pemekaran dari Desa Kedaburapat oleh Pj Kepala Desa Bina Sempian Pranoto berserta Sekdes. 

"Semuanya tidak ada masalah dan kinerja para kades alhamdulillah baik-baik dan ini tetap kita monitor  terus hingga semua pekerjaan kades selesai, "pungkas Sekcam. (Aldo)