Olahraga

Dua Atlit Sepak Takraw Asal Meranti Wakili Riau Di Ajang POMNAS

RIAULINK.COM - 

Luar biasa, kali ini dua atlit dari cabang olah raga Sepak Takrau Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau mewakili Provinsi Riau di ajang POMNAS ( Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional ) Ke XVI dijakarta.

Diketahui Wartawan, dua Atlit Sepak Takrau putra asli anak meranti ini bernama Tri Romadhan Akrindo asal Selatpanjang dan M Nazaruddin asal Kecamatan Pulau Merbau tersebut dijadwalkan mengikuti kelas beregu, duble, dan kuadrant di POMNAS yang berlangsung 18-25 september 2019 di Jakarta.

Ketua harian Pengkab PSTI ( Persatuan Sepak Takraw Indonesia ) kepulauan Meranti H Subarno Mengatakan Dua atlit yang mewakili Meranti tersebut juga mengikuti PPLM ( Pusat pendidikan dan Latihan Mahasiswa ) di Provinsi Riau.

"Kami menargetkan 2 emas untuk diboyong di POMNAS ini, maka dari itu kami mohon doa dari seluruh masyarakat Riau terutama masyarakat meranti untuk keberhasilan atlit yang kita banggakan ini, mengingat lawan yang cukup berat seperti Provinsi Jawa Tengah dan Gorontalo", jelasnya

"Kedepan kita berharap atlit Sepak takraw kepulaun Meranti bisa masuk ke PON, dan saat ini kita hanya mengikuti Pra PON dan cuma 1 orang atlit saja yang berhasil masuk PON yaitu Fadli", Ungkanya saat dihubungi Media melalui telfon Selasa,(17/9/19).

Ditempat terpisah, Ketua Baru KONI Kepulauan Meranti Hendrizal alias Bocank saat dihubungi media mengatakan, ini sebuah prestasi yang baik dan baik dicontoh bagi Cabor yang lain. 

"Tentunya Saya mengapresiasi hasil kerja keras Pengkab PSTI Meranti yang berhasil membawa Atlit di sepak takraw lolos ke Pra PON maupun PON, Saya berharap cobor yang lain bisa menyusul dengan prestasi yang sama", ungkapnya. (Aldo)