Parlemen

Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Inhil, H Dani M Nursalam: Tahniah

INHIL, RIAULINK.COM - H Dani M Nursalam, anggota DPRD Provinsi Riau menghadiri prosesi pelantikan anggota DPRD Kabupaten Inhil periode 2019-2024, Senin (16/9/2019) pagi. Mantan Ketua DPRD Kabupaten Inhil periode 2014-2019 yang hadir selaku tamu undangan, mengucapkan selamat kepada segenap anggota DPRD Kabupaten Inhil yang akan menjabat untuk 5 tahun mendatang tersebut.

"Tahniah, Saya ucapkan kepada anggota DPRD Kabupaten Inhil yang baru saja dilantik," kata H Dani M Nursalam yang belum lama ini mengikuti pelantikan sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, usai acara di Kantor DPRD Kabupaten Inhil, Tembilahan.

Pria yang akrab disapa Dani ini optimistis, anggota DPRD Kabupaten Inhil yang baru dilantik akan dapat membawa perubahan positif terhadap Kabupaten Inhil melalui sinergitas yang baik bersama pemerintah daerah.

"Saya yakin anggota DPRD yang baru akan memberikan warna baru dan perubahan ke arah yang lebih baik terhadap Kabupaten Inhil. Membangun sinergi baik dan saling berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Inhil," tukas Dani.

Dani berpesan kepada anggota DPRD Kabupaten Inhil periode 2019-2024 agar dapat menjaga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat sebagai wakil rakyat. Dia berharap agar anggota DPRD tersebut dapat menampung aspirasi masyarakat.

"Menjadi wakil rakyat, anggota DPRD itu tidak mudah. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Namun yang pasti, jangan sampai mengecewakan masyarakat, jangan sampai menyakiti hati masyarakat," tukas anggota DPRD Kabupaten Inhil 3 periode ini.

Pada pelantikan anggota DPRD Kabupaten Inhil periode 2019-2024 yang dilaksanakan dalam rapat paripurna ini, hadir pula Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti.

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Inhil periode 2019-2024 ditandai dengan pengucapan sumpah/janji dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Hera Polosia Destiny, SH.

Rapat Paripurna pelantikan anggota DPRD Kabupaten Inhil periode 2019-2024 dipimpin oleh DR Ferryandi yang juga ditetapkan sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Inhil sebelum adanya pembentukan unsur pimpinan definitif.

Selain Ferryandi sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Inhil, berdasarkan Surat Keputusan dari Partai Kebangkitan Bangsa, Edi Gunawan ditetapkan juga sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Inhil.