Peristiwa

Diduga Bunuh Diri, Warga Dumai Ditemukan Tewas Tergantung

Keterangan foto :Jenazah Otong saat dilakukan pemeriksaan

DUMAI, RIAULINK.COM - Seorang pria bernama Wan Rusli alias Otong (32) ditemukan tewas tergantung dengan kondisi lidah menjulur di dapur rumah orang tuanya.

Penemuan Otong yang tergantung dengan tali nilon yang melilit di lehernya pertama kali diketahui oleh sang ibu, Wan Asmar  pada Minggu, 15 September 2019 lalu sekiranya pukul 07.00 WIB.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Bukit Kapur, AKP Tumara, Senin (16/9/2019) melalui sambungan telepon selulernya.

Ia mengatakan, jika korban diduga melakukan bunuh diri.

"Kala itu ibu korban hendak ke dapur, namun ia malah menemukan anaknya sudah terbujur kaku dalam keadaan lehernya terikat tali jemuran,"ungkap Kapolsek Tumara.

"Kemudian sang ibu memeluk korban sembari berteriak keras meminta pertolongan warga, sehingga menghebohkan warga sekitar,"ucap dia lagi.

Selanjutnya, Tim Opsnal Polsek Bukit Kapur bersama beserta tim identifikasi Polres Dumai telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. 

"Dari hasil olah TKP, korban tak ditemukan adanya kekerasan pada tubuhnya disaat ditemukan sudah tak bernyawa kemarin,"ungkap dia.

Berdasarkan keterangan sang ibu, korban mengalami penyakit tuna rungu atau bisu dan mengalami sedikit gangguan jiwa dari umur dua tahun. Selain itu mereka hanya tinggal berdua dirumah tersebut.

"Korban sudah dibawa ke RSUD Kota Dumai untuk divisum," pungkasnya.(Kll)