Nasional

Wakil Bupati Inhil Ikuti Festival Subak Karang Asam & Internasional Coconut Festival TH 2019

BALI, RIAULINK.COM - Festival Subak Karang Asam dan Internasional Coconut TH 2019 yang dipusatkan di taman Suka Sada Ujung Karang Asam Bali, Sabtu (14/9/2019) yang dihadiri Perwakilan 2  Negara penghasil kelapa, Ketua Umum Koalisi Kabupaten penghasil Kelapa Prof. DR. Ir Nelson Pomalingo. Mpd, Bupati/wakil bupati karang asam, asosiasi KOPEK.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang dihadiri Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang didampingi Asisten 2, Plt.Asisten 3, Kadis Perkebunan dan Kabag Ekonomi Setda Inhil.

Festival Cocnut TH 2019 ini dibuka oleh ketua umum Koalisi Kabupaten penghasil kelapa Prof. DR. Ir Nelson pomalingo M.Pd dengan  bersama sama mengangkat Buah kelapa.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di Wawancarai usai menghadiri acara mengatakan, Coconut Festival TH 2019 ini sangat bagus dan berkembang dengan baik. Karena, kita merupakan salah satu penghasil kelapa terbesar menjadi perhatian dari seluruh penghasil kelapa di Dunia.

Terakhir beliau menyampaikan mudah-mudahan dengan adanya acara ini berimmbas kepada harga kelapa khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.