Sport

PSSI Dukung Dua Klub Dumai Berlaga di Piala Biskuat U-12

Keterangan foto : Dua dari kiri atas, Ketua Askot PSSI Kota Dumai, Guspian dengan tim Manager Dumai Junior dan Komala Teluk Binjai foto bersama dengan pemain U-12 dari kedua klub yang ikut berlaga di Piala Biskuat U-12 di Kota Medan

DUMAI, RIAULINK.COM- Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Dumai, Guspian sangat mendukung dua klub Dumai ikut berlaga di Piala Biskuat U-12 di Kota Medan.

Dua klub tersebut yakni Dumai Junior dan Komala Teluk Binjai. 

"Kita datang ke Medan ini untuk memberikan dukungan bagi anak-anak kita yang akan berlaga,"ungkap pria yang kerap disapa Agus Tera yang kala itu tengah menyaksikan turnamen bersama rombongan Manager Dumai Junior, Yunan Tehuayo, Nikmat Khan dan Fadlan Fardosi di Stadion Mini Pancing, Kota Medan.

"Kita berharap dengan kehadiran serta perhatian yang kita berikan selaku tokoh-tokoh bola semoga dapat menambah semangat anak-anak kita yang ikut berlaga,"ungkap pria yang juga merupakan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai ini tersenyum.

Menurut dia, dalam drawing (seri) Jumat, 13 September 2019 kemarin malam, dari 24 peserta klub Dumai Junior berada di pool D bersama Sejati Pratama, Garuda 2 dan Alfat.

Sedangkan Komala Teluk Binjai berada di grub F bersama Banteng Muda, Satria Muda Stabat dan Debar Gelora.

Manager Dumai Yunior, Yunan Tehuayo mengatakan ajang ini menjadi evaluasi yang baik bagi pemain-pemain muda Dumai untuk mengasah kemampuan mereka. Ia yakin pemain Dumai bisa berbuat bayak dalam ajang ini.

"Kita optimis kedua tim dari Dumai bisa tampil baik. Moga anak-anak kita tidak grogi dan bisa kompak sertasolid di pertandigan nanti," pungkasnya.(rls/kll)