Peristiwa

Ada Mayat Laki-laki di Belakang Kantor Wali Kota Pekanbaru

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Seorang pria paruh baya Bejan (49), ditemukan meninggal dunia di dekat kebun sawit, kawasan komplek perkantoran Walikota Pekanbaru, di Jalan Badak, Kelurahan Tuah Megeri, Kecamatan Tenayan Raya.

Kondisi mayat saat ditemukan dalam kondisi telungkup pada Selasa (20/8/2019) sore kemarin.

"Ada dugaan pembunuhan terhadap korban. Perkiraan, korban sudah 4 - 5 hari meninggal dunia," kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol M Hanafo melalui Kasat Reskrim, Iptu Efrin J Manullang, Rabu (21/8/2019).

Sedangkan untuk pekerjaan korban ialah, penjaga kebun sawit, memanen dan membersihkan kebun.

"Sepekan yang lalu, pihak keluarga ada melaporkan korban yang tidak pulang ke rumah, yang saat itu, korban sedang mencari kayu bakar," lanjut Efrin.

Saat ditemukan pertama kali oleh warga, yang saat itu mau melihat kebun, namun dipertengahan jalan, melihat mayat pria yang telungkuo di jalan.

Ketika melihat mayat, saksi langsung melaporkan ke anggota kepolisian. Tak lama, pihak kepolisian mendatangi lokasi, dan menemukan 
parang, pacul, jam tangan, tas pinggang, dan 2 buah potongan kayu panjang.

"Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan autopsi. Diduga korban tewas setelah di aniaya," ujarnya.

Sesangkan hasil pemeriksaan, ditemukan dibagian dada ada memar dan resapan darah, tulang lidahnya patah yang mana terjadi saat korban masih hidup. (WAN)