Metropolis

Muhammad Ismail Siap Mengabdi untuk Kampung Halaman

INHIL, RIAULINK.COM - Muhammad Ismail, adalah salah satu nama kandidat terkuat sebagai bakal calon Kepala Desa Nyiur Permai, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Warga domisili RT 002/ RW 003 Parit Sabar Menanti ini memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Nyiur Permai menjadi lebih baik dan lebih maju di segala bidang.

Usaha dan kerja nyata sudah dibuktikannya melalui Tim Pemekaran Desa (TPD). Desa Nyiur Permai semula merupakan bagian dari Desa Teluk Kelasa yang berhasil mekar menjadi desa sendiri berkat andil Muhammad Ismail sebagai anggota TPD.

Sebagai bakal calon Kepala Desa Nyiur Permai, Muhammad Ismail menyadari atas segala kekurangan dan kelemahannya sebagai manusia. Tapi tokoh masyarakat H Hammatang, tokoh pemuda, dan segenap masyarakat Desa Nyiur Permai telah sepakat mendukung dan mempercayai Muhammad Ismail maju mencalonkan diri sebagai pemimpin Desa Nyiur Permai berikutnya.

Dengan kerendahan hati Muhammad Ismail meminta doa restunya untuk menjadi bakal calon Kepala Desa Nyiur Permai dengan membawa visi dan misi yang berorientasi dari, oleh, dan untuk masyarakat.

Visi yang diusungnya sebagai kandidat bakal calon Kepala Desa ini ialah Melayani Masyarakat Nyiur Permai Secara Menyeluruh Demi Terwujudnya Desa Nyiur Permai yang Maju, Mandiri, Transparansi, dan Sehat.

Muhammad Ismail menyebut salah satu program kerja untuk mencapai visi tersebut yaitu dengan mengajak seluruh elemen masyarakat (BPD, LPM, Karang Taruna, Kelompok Tani, TP-PKK, RT/ RW serta Aparatur Desa) untuk bersama-sama membangun Desa Nyiur Permai ke arah yang lebih maju, transparan, bahu membahu, dan berkesinambungan. (ray)