Metropolis

Belasan Pejabat Pemko Dumai Isi Jabatan Administrator dan Pengawas

DUMAI, RIAULINK.COM - Pemerintah Kota Dumai, melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 15 pejabat eselon III dan IV di aula kantor Wali Kota Dumai, Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur,Kamis (18/7/2019).

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan walikota nomor 602/BKPSDM/2019 Tanggal 16 Juli 2019 tentang pengangkatan dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Dumai yang dilakukan oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Dumai, Hamdan Kamal yang juga dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Dumai, Eri Nasrizal.

Pejabat eselon III dan IV yang dilantik adalah Hermiyati sebagai Kabag Administrasi Pemberdayaan Masyarakat, Dona Fitri Illahi Kabag Administrasi kerjasama Daerah pada Sekretariat Daerah Kota Dumai, Nurzerwan Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Admiyanti Kasubag Fasilitas Kerjasama pihak ketiga administrasi kerjasama daerah pada Sekretariat Daerah Kota Dumai.

Nelly Yanti kepala sub bagian peningkatan peranan kelembagaan kemasyarakatan pada bagian administrasi pemberdayaan masyarakat Sekretariat Daerah Kota Dumai. Juarman Kepala Seksi Program Penyuluhan pada Bidang Penyuluhan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Dumai.

Etradis Kesuma sebagai Kepala Seksi Angkutan Dalam Trayek pada Bidang Angkutan dan Sarana Dinas Perhubungan. Nurlena Abbas Kepala Seksi Kelembagaan Pengurustamaan Gender dan Pemberdayaan Perempuan Bidang Ekonomi pada Bidang Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan dan Ketahanan Keluarga Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Siti Suryani sebagai kepala seksi data dan informasi pada bidang promosi kerjasama data dan informasi investasi dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) Kota Dumai.

Jasa Rama Buana Kasi Pemberdayaan Pemuda pada Bidang Kepemudaan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata. Ahmad Maulana Kepala Seksi Ketertiban dan Ketentraman pada Kecamatan Sungai Sembilan, Wan Yuana Sari Kepala Seksi Pemerintahan pada Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota.

Thabrani Kepala Subagian Perencanaan pada Sekretariat Inspektorat. Dimas Saputra Kepala Subbagian Evaluasi dan Pelaporan pada Sekretariat Inspektorat. 

Terakhir adalah Suryanto kepala seksi keselamatan pada bidang pengembangan dan keselamatan Dinas Perhubungan Kota Dumai.

Dalam amanatnya, Hamdan Kamal mengatakan pelantikan ini untuk mengisi jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Dumai sesuai dengan kapasitas sumber daya aparatur yang telah memenuhi syarat untuk didudukkan pada segala eselonering jabatan yang ada.

"Harapannya dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyaraka,"pesannya.

Lanjutnya, proses ini juga merupakan bentuk pembinaan karir kepegawaian yang diharapkan dapat berdampak positif pada peningkatan kinerja di satuan kerja masing-masing.

"Dan saya tegaskan bagi saudara yang mendapat promosi jabatan pada kesempatan ini jangan merasa puas, akan tetapi perlu untuk segera bekerja cepat, tentunya sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Negara dan Pemerintah Daerah,"tukasnya. (Khallila Dafri)