Ekonomi

Direktur BSP: Kita Dipercaya Kelola CPP Hingga 20 Tahun ke Depan

SIAK, RIAULINK.COM - Keluarga besar PT Bumi Siak Pusako (PT BSP) dimulai dari karyawan dan sederet pimpinan menggelar halal bihalal di Hotel Novotel, Pekanbaru, Jumat (28/6/2019).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Siak H Alfedri, Sekda Kabupaten Siak H Tengku Said Hamzah, GM BOB PT BSP Riry Wurestia Hadi, Direktur PT BSP Iskandar, dan perwakilan pimpinan dari beberapa pemegang saham PT BSP, beserta tamu undangan lainnya.

"Semua amanah yang diberikan kepada kita, banyak tanggung jawab, target, semua itu atas ridho Allah SWT. Dalam menjalankan perusahaan ini, momen halal bihalal seperti inilah kita manfaatkan sebagai wadah silaturrahmi untuk menjalin ukhuwah agar semangat dan support dalam menjalankan tugas yang lebih baik ke depannya," Ujar Riry Wurestia Hadi saat menyampaikan kata sambutan.

Direktur PT BSP Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, ia mengapresiasi tinggi seluruh pegawai yang telah memberikan capaian yang sangat bagus terhadap perusahaan milik daerah tersebut.

"Kita dipercayakan untuk menjalankan perusahaan ini oleh pemerintah pusat agar mengelola 100%  blok CPP untuk 20 tahun ke depan. Hal ini membuat kita harus bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan pemerintah pusat kepada kita di daerah," ungkap Iskandar.

Sementara itu, Bupati Siak Alfedri menyampaikan, bulan Syawal merupakan momentum yang baik untuk kita saling bermaaf-maafan. Selaku manusia biasa, pemimpin Negeri Istana Matahari Timur itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin apabila dalam kepemimpinannya terdapat silap dan salah. 

"Atas nama jajaran pemerintah daerah dan juga keluarga saya, saya mengucapkan mohon maaf lahir batin. Di bulan yang baik ini mari kita tingkatkan kualitas keimanan kita, tentunya sesama manusia pasti ada khilaf dan salah diantara kita, oleh karena itu melalui momen ini mari kita saling bermaafan," kata sambutan dari pemimpin Negeri Istana.

Alfedri juga berharap, PT BSP bisa selalu meningkat dalam kinerja maupun produksi, "Kita harapkan semua divisi meningkatkan mutu dan kinerjanya, agar teecapai hasil yang terbaik," pungkasnya.

Acara yang dihadiri puluhan orang itu, juga diisi dengan tausiah agama oleh Ustadz Habib Ahmad Al Habsy. (MRI)