Hukrim

IRT di Bengkalis Kaget Saat Temukan Tas Berisikan 15.000 Pil Ekstasi di Belakang Rumahnya

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Lagi- lagi bengkalis digegerkan penemuan ribuan pil ekstasi, kali ini penemuan ribuan pil ekstasi terjadi di jalan gerliya desa kelapati kecamatan bengkalis provinsi Riau, pememuan ribuan pil ekstasi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang ibu rumah tangga inisial i  (IRT) Selasa (25/6/2019).

Ribuan pil ekstasi  terbungkus dalam tas berwarna coklat tanpa pemilik, yang tergeletak dekat tumpukan sampah tepatnya dibelakang rumah warga. 

"Penemuan ribuan pil ekstasi pertama kali ditemukan oleh warga desa kelapati jalan gerliya  kecamatan bengkalis inisial i seorang ibu rumah tangga, merasa curiga dengan isi dalam tas tersebut, ibu rumah tangga melaporkan ke linmas dan diteruskan ke babinsa,sehingga dikerahkan personil kodim 0303 bengkalis, untuk melakukan pengecekan, ternyata didalam tas berwarna coklat tersebut berisi  3 kantong besar pil ekstasi yang diperkirakan berjumlah 15000 butir," Jelas Dandim 0303 letkol  Inf Timmy prasetyo dalam konferensi persnya.

Sementara itu ribuan pil ekstasi tanpa pemilik  tersebut,  yang berhasil diamankan  oleh babinsa koramil 01 kini telah diserahkan langsung  oleh kodim 0303 bengkalis kepada Polres bengkalis. (Fen)