Peristiwa

Ada Mayat Tanpa Kepala di Dumai, Warga Heboh...

RIAULINK.COM, DUMAI - Mayat perempuan tanpa kepala membuat heboh warga di Jalan Mattaim, Kelurahan Tanjung Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, pada Kamis (2/5/2019) kemarin.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Dumai, AKBP Restika Perdamean Nainggolan yang mengatakan, jenazah sudah dibawa ke rumah sakit, sedangkan anggota sudah periksa temoat dimana ditemukannya mayat perempuan tersebut.

"Warga disekitaran ditemukannya mayat sudah diperiksa. Untuk identitasnya masih di selidiki, karena tidak ditemukan pengenal diri korban saat ditemukan," kata Restika, Jumat (3/5/2019).

Awal ditemukannya mayat dari seorang ibu - ibu yang kebetulan pulang dari pasar. Saat melintas, ia melihat ada kaki manusia didalam parit, karena penasaran, ibu tersebut memastikan, dan ternyata benar ada mayat perempuan tanpa kepala.

"Setelah melihat benar ada mayat yang hanya memakai dalaman saja, ibu tersebut langsung berteriak, dan memberitaukan kepada warga sekitar," lanjut Restika.

Warga sekitar yang sudah mulai berdatangan, langsung memanggil puhak kepolisian, dan membawa jenazah ke rumah sakit.

Dugaan sementara, jenazah ini merupakan korban pembunuhan. Untuk mengetahui apakah semasa hidup korban mengalami kekerasan seksual, petugas perlu melakukan visum.

"Pukul 11.35 WIB jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit, lokasi diberi garis polisi dan penyelidikan terhadap pelaku masih dilakukan," pungkas Restika. (Wan)