Riau

Merinding! Lagi Asik Mancing, Pria di Rengat-Riau Ini Dikejar Buaya Hingga ke Darat

Buaya yang akan menerkam pemancing di Riau (sawitplus.co)

RIAULINK.COM, RENGAT - Seorang pemancing tungganglangang menyelamatkan diri dari terkaman Buaya yang mengejarnya hingga ke darat.

Kejadian itu pada Minggu, 7 April 2019 tepatnya di pintu air areal perkebunan kelapa sawit milik PT PAL (Panca Agro Lestari), Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Dalam postingan Facebook Rully Aditya mengatakan, seekor Buaya dengan ukuran cukup besar menyerang warga yang ingin memancing ikan menggunakan najur. 

Namun, warga tersebut berhasil lolos dari serangan itu setelah melakukan perlawanan menggunakan bambu runcing.

"Buaya itu dapat di lumpuhkan setelah bambu runcing tersebut mengenai bagian tubuhnya," ucap Rully seperti dikutip dari sawitplus.co.

Rully juga mengingatkan, kepada warga yang berada di areal perkebunan kelapa sawit PT PAL maupun warga luar yang ingin memancing di daerah pintu air agar Waspada karena diduga masih ada anaknya yang berkembang biak.

"Intinya jangan dekat dengan air jika pergi mancing," imbuhnya.

Dalam hal ini, kondisi Buaya tersebut sudah menjadi bangkai yang tidak jauh dari tempat kejadian tepatnya dipinggir jalan milik perusahaan Panca Agro Lestari (PAL), dan tampak terlihat seorang pemancing mengijak moncong buaya.