Riau

Hadiri MRSF Inhil, Bupati Wardan Harapkan Kaum Millenial Sadari Tertib Lalu Lintas

Bupati menyerahkan doorprize kepada pemenang hadiah utama. (Foto: Doni/ Humas)

RIAULINK.COM, INHIL - Bupati Inhil Drs HM Wardan MP didampingi Wabup Inhil H Syamsuddin Uti menghadiri Millenial Road Safety Festival yang ditaja oleh Polres Inhil, Minggu (24/2).

Bertempat di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, acara ramai diikuti masyarakat Tembilahan dan sekitarnya. Dimeriahkan pula dengan kegiatan gerak jalan santai, stan bazar, pagelaran seni, penampilan polisi cilik SDN 032 binaan Polres Inhil, hingga doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di beberapa provinsi seluruh Indonesia, sehingga mengusung tema Nasional "Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang."

Turut hadir Unsur Forkopimda Inhil, Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Kepala BUMN Inhil, mahasiswa, dan pelajar.

Saat diwawancarai awak media, Bupati takjub atas antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan ini. Menurutnya hal ini dapat dijadikan ajang hiburan sekaligus tempat menimba ilmu tentang berlalu lintas oleh masyarakat Inhil. 

"Tentunya kita harapkan sebagaimana tadi disampaikan dalam amanat Bapak Kapolres kegiatan ini akan berlanjut, akan terus kita kembangkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan, yang jelas bagi para millenial untuk paham dan mengerti bagaimana tertib berlalu lintas karena disampaikan banyak sekali kecelakaan-kecelakaan yang terjadi," paparnya. 

Semoga dengan kegiatan ini, imbuhnya, diharapkan kesadaran dan ketertiban para millenial dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan dan mengurangi angka kecelakaan. (Ray)