Politik

DPC Gerindra Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU Rohil

ROHIL, RIAULINK COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rokan Hilir menyerahkan berkas pengajuan bakal calon Anggota DPRD Rohil Tahun 2024, Kegiatan berlangsung di Kantor KPU Rohil Jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Sabtu (13/5/2023) Siang.

Penyerahan berkas Bacaleg Partai Gerakan Indonesia Raya tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H.Syafruddin Iput didampingi Wakil Ketua Samsul Akmal, Pengurus DPC, Ketua PAC Bangko, Simpatisan dan bakal Caleg Partai Gerindra.

Kedatangan Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut disambut langsung oleh ketua KPU Rohil Suprianto dengan didampingi tim Penerima KPU Rohil diantaranya anggota KPU Kabupaten Rokan Hilir, Eka Murlan, Hendra dan Hasbullah Rambe. Dan turut dihadiri juga oleh komisioner Bawaslu Kabupaten Rohil.

Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H Syafruddin Iput pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir bahwasanya partai gerakan Indonesia raya resmi terdaftar di KPU sesuai dengan berita acara yang telah diumumkan.

" Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, pertama khusus kepada KPU Kabupaten Rokan Hilir yang disaksikan juga langsung dari Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir, bahwasanya partai gerakan Indonesia raya kabupaten Rokan hilir telah resmi terdaftar di KPU sesuai dengan berita acara yang telah diumumkan bahwa bakal Calon legislatif kabupaten Rokan Hilir dari partai Gerakan Indonesia Raya, mulai dapil 1, Dapil ll, Dapil lll dan Dapil IV dan Dapil V dinyatakan lengkap, Dan Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan meluruskan serta mengabulkan niat kami sebagai kader militan partai gerakan Indonesia raya khususnya kabupaten Rokan Hilir untuk meraih suara minimal 9 Kursi," Ujarnya.

Kepada rekan rekan media yang langsung meliput kegiatan kami ini sampaikan kepada seluruh masyarakat jangan ada pilih kasih, dan kami juga tidak menutup pintu kalau Rekan rekan media ingin bergabung dengan partai gerakan Indonesia raya.

" Dan penegasan dari saya selaku ketua dewan pimpinan cabang partai gerakan Indonesia raya kabupaten Rokan Hilir, kalau Allah SWT meridhoi, kursi Gerindra sesuai dengan target kami dan melebihi, saya menyatakan sikap pada sore hari ini bakal maju calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir periode 2024-2029, dan ini bukan merupakan ego dan bukan merupakan haus kekuasaan, tapi ini merupakan panggilan hati nurani bagaimana kedepan Rokan hilir ini lebih layak, lebih baik dibawah kepemimpinan Syafruddin Iput," Ungkap Syafruddin Iput.