Artis Cantik Oshien Zuky Bakal Meriahkan Valentine's Day di Grand Dragon Pekanbaru

RIAULINK.COM, PEKANBARU - Artis cantik asal Jakarta Oshien Zuky bakal menyapa penggemarnya di Kota Pekanbaru. Wanita berparas oriental itu akan hadir di Grand Dragon Pub & KTV Pekanbaru, Jumat (15/2) mendatang.

Oshien Zuky merupakan artis pendatang baru yang tengah naik daun. Namanya kian melejit setelah mengeluarkan lagu single berjudul Goyang Parabola. Lewat lagu bergenre dangdut itu, wanita cantik itu kian digandrungi penggemarnya.

Meksi merambah dunia musik, Oshien Zuky tetap disibukkan dengan aktifitas yang telah lama digelutinya sebagai Female Disk Jokey (FDJ). Dengan kepiawaiannya meramu musik kreatif yang penuh beat, setiap penampilannya mampu membuat suasana lebih meriah.

Kini, warga Kota Pekanbaru akan dapat menyaksikan penampilan Oshien Zuky secara langsung. Adalah Grand Dragon Pub & KTV Pekanbaru yang berkesempatan menghadirkan artis yang juga berprofesi sebagai model itu ke Kota Bertuah.

"Kita sudah dapat konfirmasi dari manajemennya. Insyaallah, FDJ Oshien Zuky akan hadir di Grand Dragon," ujar Manager Operational Grand Dragon Pub & KTV Pekanbaru, Firmansyah, Selasa (12/2).

Dikatakan Firman, Oshien Zuky akan hadir menghibur pengunjung tempat hiburan yang merupakan fasilitas New Hollywood Hotel Pekanbaru pada Jumat (15/2/2019) mendatang. Kehadirannya itu untuk memeriahkan Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang yang jatuh sehari sebelumnya.

"Acara tersebut bertajuk Valentine's Day Party 'Heart Beats'," lanjut Firman.

Firman meyakini acara tersebut bakal meriah. Selain penampilan artis ibukota tersebut, kata Firman, pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampilan resident DJ asal Kota Bertuah ini. "Juga akan ada penampilan Repost Band dan Fire Juggling Bartender," sebut Firman.

Masih menurut Firman, semua penampilan itu disuguhkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung, khususnya bagi warga Pekanbaru yang selalu haus akan hiburan yang bermutu.

"Tentu saja harapan kita, ke depannya Grand Dragon dapat menjadi tempat pilihan wisata di Pekanbaru, dan menjadi pilihan bagi kalangan bisnis," harap dia.

Ke depan, kata Firman, even serupa akan terus digelar. Yaitu, dengan menghadirkan artis-artis ibukota lainnya. "Sebelumnya, pada milad ke-6 kemarin, kita juga pernah menghadirkan penyanyi Virzha. Ke depannya, akan banyak lagi artis-artis ibukota ke tempat kita," pungkas Firmansyah. (Wan)