Pendidikan

Pertama Kali Dikunjungi Oleh Gubernur Riau, Guru SMAN 1 Pasir Limau Kapas Berdecak Haru

ROHIL, RIAULINK.COM - Kedatangan Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar ke SMAN 1 Pasir Limau Kapas menjadi suatu momentum berharga bagi para guru yang mengajar disana.

Kepala Sekolah SMAN 1 Pasir Limau Kapas, Wahyu Permana utarakan perasaan harunya, pasalnya sekolah yang sudah berdiri sejak tahun 2007 itu baru kali ini disambangi oleh seorang Gubernur.

"Kedatangan Gubernur Syamsuar menjadi momen haru bagi kami para guru, dan rasa haru itu tidak mampu untuk saya sembunyikan, baru kali inilah Gubernur hadir disekolah kami sejak sekolah ini berdiri tahun 2007," ucap Wahyu, Kamis (30/3/2023).

"Momen ini menjadi kebanggaan bagi kami, ditengah padatnya jadwal bapak, namun tetap menyempatkan untuk hadir," imbuhnya.

Dengan kedatangan Gubri Syamsuar, ucap Wahyu, hendaknya dapat menambah semangat baru bagi para guru di SMAN 1 Pasir Limau Kapas.

"Semoga kedatangan bapak menjadi spirit baru untuk kami agar dapat berkarya dan bekerja dengan lebih baik," katanya.

Ditempat yang sama, Azlan seorang guru yang baru diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sampaikan rasa terimakasihnya atas usaha dan perjuangan Gubri Syamsuar menjadikan status honorer menjadi P3K.

"Alhamdulillah pak gub, sudah 19 guru yang lulus P3K, tentu ini semua atas perjuangan Pak Gubernur dalam mengusahakannya," terangnya.

"Berkat doa dan usaha tersebut, beberapa dari kami bisa lulus P3K, semoga amal ibadah dan ketulusan bapak dibalas oleh Allah," tandasnya.