Serambi islam

Gubernur Syamsuar: Saya Bangga Dengan Pembangunan Islamic Center Dumai

DUMAI, RIAULINK.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar beserta rombongan melakukan safari Ramadan di Masjid Agung Habiburrahman Islamic Center, Jalan Brigjen HR Soebrantas, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, pada Rabu (29/3/2023) malam.

Dalam kunjungan tersebut, Gubri Syamsuar sampaikan rasa bangganya melihat pembangunan Islamic Center di Dumai.

Untuk diketahui, Islamic Center adalah sebuah lembaga dakwah yang berfungsi sebagai tempat atau wadah pusat kegiatan islam, dengan tujuan mencetak kader-kader muslim yang unggul.

"Saya bangga melihat Islamic Center ini sudah ada di Dumai, karena tidak banyak kepala daerah yang memiliki perhatian terhadap hal ini," ucapnya.

Dijelaskan dia, dengan adanya Islamic Center tersebut, maka menjadi suatu wadah yang sangat membantu dalam mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

"Jika hal ini sudah disiapkan, maka artinya kita sedang mempersiapkan generasi yang qurani sekaligus generasi yang berkualitas," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pembentukan SDM yang unggul perkembangannya tidak dapat dirasakan dalam waktu dekat, hal tersebut adalah sebuah investasi yang sangat berguna dalam perkembangan pembangunan di Riau kedepannya.

"Kita akan tau bagaimana perkembangan generasi yang dibentuk bisa saja 10 tahun mendatang, jadi ini adalah bentuk investasi untuk membentuk generasi yang unggul," tandasnya.