Hukrim

Kapolres Inhil Lakukan Pengawasan Pos Pengamanan Tertib Ramadan

INHIL, RIAULINK.COM - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) melakukan pengawasan Pos Pengamanan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 beserta personel, Rabu (29/3).

Pengecekan yang di laksanakan di pos yang berada di wilayah Kecamatan Tembilahan Kota kali ini, bertujuan untuk megingatkan kembali kepada anggota jaga pos dari hal-hal yang mungkin terlewatkan.

Prosedur-prosedur yang perlu dipersiapkan dan dilaksanakan pada saat bertugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan dan tak lupa mengenai sikap personel.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengatakan bahwa Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 yang digelar setiap tahun sebagai upaya terpadu pengamanan masyarakat di bulan suci Ramadhan.

“Kami melakukan pengecekan data, barang inventaris Pos Pengamanan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 secara rutin dan memberikan arahan tentang pembagian jadwal tugas Pos,” terangnya.

Kapolres Inhil juga tidak lupa memberikan pesan dan imbauan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan agar senantiasa mengedepankan keselamatan serta membekali diri dengan alat kesehatan.

“Jangan lupa jaga kesehatan dan selalu perhatikan safety rekan-rekan. Tetap imbau masyarakat untuk patuhi  anjuran pemerintah,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut juga diikuti Kabag SDM Polres Inhil AKBP Sangkut Suryadiningrat, Kabag Ops Kompol Rizky Hidayat, Kasubbagbin Ops Bag Ops AKP Yurnalis, Paur Subbagstrajemen dan Rb Bag Ren Iptu Edi Saputra dan Kanit Patroli Sat Polairud Ipda Pantun Siagian.