Politik

Pasca Terima SK DPP, Jajaran Pengurus DPD Partai Ummat Inhu Gelar Rapat Perdana, Ini yang Mereka Bahasa..

INHU, RIAULINK.COM - Pasca diterimanya SK kepengurusan, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Ummat Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, gelar rapat perdana.

Bertempat di kediaman bendahara Partai Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba, rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Inhu, Hermansyah, dengan dihadiri seluruh jajaran pengurus DPD Partai Ummat, Kamis (2/2/2023).

"Pasca SK kita terima dari DPP, hari ini kita langsungmenggelar rapat perdana. SK tersebut tertanggal 28 Januari 2023, Nomor : 0112/01.14.02/SK.KEP-II.R-I/DPP.PU/I/2023," kata Hermansyah menjawab RiauLink.com.

Ada beberapa poin penting yang menjadi pokok pembahasan dalam rapat tersebut, dantaranya terkait spesifikasi dan tata cara penjaringan bakal calon legislatif, ujar Herman.

"Partai Ummat merupakan partai politik pendatang baru. Walau demikian, kami dari DPD Inhu,  optimis mampu bersaing pada Pileg (pemilihan legislatif) 2024 mendatang," tuturnya.

Dengan demikian sambung Herman, untuk mencapai semua itu, tentu sangat diperlukan loyalitas, solidaritas, dan kekompakan antar sesama pengurus, baik ditingkat DPD hingga DPC dan PAC.

Ketika ditanya terkait jajaran pengurus DPC, dengan tegas Herman menyebutkan bahwa, dari 14 Kecamatan yang ada di Inhu, sedikitnya sudah 8 DPC yang telah terbentuk.

Diantara nya, Kecamatan Rengat, Rengat Barat, Seberida, Kuala Cenaku, Pasir Penyu, Lirik, LBJ, dan Sungai Lala. "Untuk 6 kecamatan yang lain, dalam waktu dekat akan segera terisi," imbuh Herman.

Dengan demikian, dirinya berharap kepada seluruh jajaran pengurus untuk terus menjaga silaturahmi, dan kekompakan, sehingga apa yang diinginkan akan dapat terwujud sesuai harapan, tutup mantan Caleg Dapil Inhu I Partai Amanat Nasional Inhu itu.

Berikut Struktur Kepengurusan DPD Partai Ummat Inhu. 

Ketua : Hermansyah, SE
Wakil : Irsyadunnas, SH, MM
Sekretaris : Herry Purnama
Bendahara : Elen Gustanti. (*)