Metropolis

Bupati Afrizal Sintong Lantik Fauzi Efrizal Sebagai Sekda Rohil

ROHIL, RIAULINK.COM - Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP resmi melantik H Fauzi Efrizal SSos, MSi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil yang defenitif, Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung H Misran Rais, Rabu (25/1/2023), Sore.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh  Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH, Ketua DPRD Rohil Maston, Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy SH MH, Dandim 0321/ Rohil Letkol Inf M. Erfani, SH, M.Tr (Han), Para Asisten, para kepala OPD, Tokoh Masyarakat Azhar Syakban, Tokoh Masyarakat Jhony Charles, Camat, Tokoh Agama, organisasi pemuda dan berbagai unsur lainnya. 

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP dalam sambutannya mengatakan, bahwa H Fauzi Efrizal merupakan sosok yang tidak asing lagi karena semasa Bupati Rohil, Drs H Wan Thamrin Hasyim menjabat, dia pernah bertugas di Setdakab Rohil.

" Sekda yang dilantik ini merupakan hasil pansel dan kita hanya mengusulkan pelantikan kepada Gubernur Riau dan murni hasil pansel. Tentunya kami mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Rohil," Kata Bupati. 

Kehadiran Sekda baru ini lanjut Bupati, diharapkan dapat memberikan semangat bagi pemerintahan Kabupaten Rohil dalam segala bidang. Karena sekda merupakan merupakan bapaknya ASN di negeri yang berjuluk seribu kubah. 

" Banyak pekerjaan yang menanti, diharapkan dapat saling berkoordinasi dalam menyelesaikan seluruh pekerjaan yang ada," Jelasnya. 

Dalam kesempatan ini, Sekretaris daerah Rohil yang baru dilantik H Fauzi Efrizal, SSos, MSi, menyampaikan bahwa Selaku putra daerah asli kubu siap bersinergi dan akan mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

" Insya Allah, mungkin Ini amanah yang cukup berat, apalagi saya selaku putra daerah asli kubu, banyak permasalahan yang harus dibenahi, terutama akses Insfratruktur jalan kubu yang bermasalah, tentunya saya Selaku pembantu Bupati dan Wakil Bupati terus bersinergi dan siap mendukung visi -Misi dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati, dan tentunya saya Selaku sekda apapun itu tentu saya minta izin dan restu dari Bapak Bupati dan wakil Bupati," Ujarnya.