Peristiwa

Kapolres Inhil Kunker ke Polsek Tanah Merah

RIAULINK, TANAH MERAH - Kapolres Inhil, Polda Riau AKBP Norhayat SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Ny Ani Norhayat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tanah Merah, Jum'at (2/12/2022).

Sebelum pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Kapolres Inhil dan Ibu Ketua Bhayangkari di Polsek Tanah Merah, terlebih dahulu dilakukan acara penyambutan oleh Forkopimcam, Personil Polsek, Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Tanah Merah serta anak-anak Pramuka.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat beserta rombongan di sambut Kapolsek Tanah Merah AKP Saukani.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain menjalin silaturahmi, juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek, Personil Polsek serta situasi diwilayah Polsek Tanah Merah.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek Tanah Merah serta bertatap muka dan bersilaturahmi dengan unsur Muspika, Ketua Ormas, Ketua adat, tokoh agama, dan Tokoh masayarakat .

Kapolres Inhil dalam arahannya meminta Personil Polsek Tanah Merah untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah ada saat ini dan bisa memaksimalkan pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

"Saya mengajak kepada seluruh personil Polsek Tanah Merah untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Tanah Merah yang selama ini sudah aman wajib kita pertahankan,” ujarnya.

Kapolres juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama sama saling meningkatkan kembali kegiatan kamtibmas di wilayah masing-masing sehingga gangguan dapat dicegah.

Kapolres berpesan, untuk mengatasi terjadinya Tindak Pidana, Peredaran Narokoba, dan sebagainya, Polri telah membuat Quick Wins yang bertujuan untuk merespon dengan cepat segala keluhan masyarakat.

Kapolres juga mengharapkan sinergitas dari Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek Tanah Merah tetap dijaga, sehingga segala permasalahan yang ada di wilayah ini dapat terselesaikan dengan baik.***