Riau

HUT ke 58, DPD Partai Golkar Inhu Gelar Acara Jalan Sehat, Panitia Siapkan 1 Unit Motor sebagai Hadiah Utama

Ket Foto: Ketua DPD II Golkar Inhu, Arsyadi, SH.

INHU, RIAULINK.COM - Sempena peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) ke 58 Partai Golongan Karya Tahun 2022, DPD II Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, gelar berbagai kegiatan.

Salah satunya jalan sehat berhadiah. Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Garuda, Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu pada, Minggu 16 Oktober 2022 mendatang.

Kegiatan tersebut terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat, kader dan simpatisan Partai Golkar. Para peserta akan dilepas pada pukul 06.00 WIB, dengan titik start dan finis di Lapangan Garuda Air Molek.

"Tidak hanya DPD Golkar Inhu, pelaksanaan kegiatan jalan sehat sempena HUT ke 58 Partai Golkar ini, akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia," kata Ketua DPD Golkar Inhu, Arsyadi, kepada RiauLink.com, Selasa (4/10/2022).

Bukan sekedar jalan sehat sebut Arsyadi, atas nama panitia pihaknya juga telah mempersiapkan berbagai doorprize untuk para peserta, diantaranya kulkas, mesin cuci, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

"Tak hanya itu, kami dari panitia juga telah menyiapkan hadiah utama untuk satu orang yang beruntung, yaitu 1 unit sepeda motor jenis honda," beber Arsyadi.

Dengan demikian, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk meramaikan dan mensukseskan acara jalan sehat tersebut. 

"Selain untuk kesehatan, mungkin saja anda adalah peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama pada HUT ke 58 Partai Golkar tahun 2022 ini," singkat politisi muda tersebut. (*)