Sosial

Momen HUT Riau dan HUT RI, Hj Misnarni Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun Riau dan Hari Ulang Tahun RI di Provinsi Riau tahun ini dilaksanakan dengan berbagai rangkaian iven yang meriah dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Mulai dari senam masal, zikir akbar, festival layangan wau hingga pawai budaya yang akan ditaja di tanggal 20 agustus mendatang.

Tak terkecuali Hj Misnarni Syamsuar sebagai ketua BK3S, beliau kembali mengunjungi dan berbagi rezeki kepada anak-anak panti yang berada pada Yayasan Lembaga Bakti Muslim Indonesia.

Dalam kesempatan kunjungannya hari Jumat (12/08/22) Hj Misnarni mengajak kepada masyarakat, di momen hari jadi riau dan HUT RI ini untuk dapat menyisihkan rezeki kepada para penghuni panti.

“Jadi tak hanya momen keagamaan saja, bapak ibu juga bisa memanfaatkan ulang tahun Riau dan RI ini sebagai momen berbagi rejeki dan kebahagiaan kepada ananda kita yang berada di panti asuhan” sebut Hj Misnarni yang tahun lalu dinobatkan sebagai ayah-bunda anak Yatim dari Forum Nasional Panti Sosial Asuhan Anak - Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak.

Bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau, Hj Misnarni membagikan Sembako, Baju, Buku, Sendal, Kurma, Hand Sanitizer dan Sabun.

Di akhir kunjungan, Hj Misnarni Syamsuar berpesan kepada anak-anak agar senantiasa taat dengan pola hidup sehat, serta menitip doa agar cobaan pandemi covid 19 segera berlalu.

“Ibu pamit ya nak, selalu cuci tangan dan taati pola hidup sehat, sama-sama kita berdoa agar cobaan pandemi covid 19 ini cepat berlalu, semoga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin YRA” tutup Hj Misnarni Syamsuar.