Sosial

Sambut HDKD ke 77, Lapas Bagansiapiapi Laksanakan Goro

ROHIL, RIAULINK.COM - Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke 77, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bagansiapiapi melakukan kegiatan gotong royong bersih-bersih Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bakti dan Rumah Ibadah yang dipusatkan di Jalan Utama Bagansiapiapi, Kegiatan langsung di Pimpin oleh Kepala Lapas Kelas ll Bagansiapiapi Wachid Wibow,  Kamis (11/8/2022). 

Kalapas Kelas ll Bagansiapiapi Wachid Wibowo menjelaskan, Bahwa kegiatan Dalam rangka menyambut HDKD ke 77 tahun 2022, lapas kelas IIA melakukan kegiatan bakti sosial gotong royong  besih-bersih di TMP Kesuma Bakti, dan sekitar Madjid Al-Ikhlas Bagansiapiapi, yang diikuti oleh pejabat struktural lapas Bagansiapiapi.

" Hari ini kami melakukan Kegiatan bakti sosial gotong royong bersih bersih di TMP Kusuma Bakti, dan di sekitar Masjid Agung Al Ikhlas. kegiatan yang kita lakukan ini merupakan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan  bersama jajaran dalam melakukan kegiatan bakti sosial," Ungkap Wachid.

Disampaikanya, melalui HDKD ke 77 tahun 2022 ini, diharapkan kepada para pegawai lapas agar dapat memberikan contoh kepada masyarakat dalam meningkatkan kegiatan bakti sosial, dan melayani masyarakat dengan baik khususnya masyarakat yang menjenguk keluarganya di lapas Bagansiapiapi, Ujarnya.

Lanjut Kalapas, Kemudian kami juga akan melaksana kegiatan jalan santai pada hari Minggu (14/8/2022), dengan berbagai macam doorprize, yang mana kegiatan tersebut di pusatkan di depan kantor Lapas Kelas ll Bagansiapiapi Jalan dr. Protomo, yang di mulai dari jam 07.00 sampai selesai.