Riau

Waduh... 153 Eksemplar Tabloid Barokah Tiba di Dumai

Tabloid itu sampai di Kota Dumai, Rabu (30/1) kemarin di Kantor Pos Dumai. (Fhoto: Riaupos.co)

RIAULINK.COM, DUMAI - Tabloid Indonesia Barokah tampaknya memang di sebarkan secara masif. Bahkan tabloid yang diduga menyudutkan salah satu pasangan capres-cawapres. Tabloid itu sampai di Kota Dumai, Rabu (30/1) kemarin di Kantor Pos Dumai.

Ada sekitar 153 eksemplar tabloid yang di bungkus didalam tiga karung. Mendapatkan informasi tersebut  Tim gabungan yang terdiri dari Kejari Dumai, Unit intel Kodim 0320/Dumai dan Anggota Intelkam Polres Dumai, Bawaslu Dumai langsung melakukan pengecekan ke kantor pos.

Dalam Pengecekan tersebut di temukan Tabloid yang berjudul Indonesia Berkah yang masuk ke Kantor Pos Dumai hari ini Rabu tgl 30 jan 2019 sebanyak 3 karung warna orange yang didalamnya terdapat bungkusan Amplop dengan jumlah 153 eksempler dengan tujuan untuk Kota Dumai 41 amplop, Kecamatan  Pinggir Bengkalis 61 amplop dan kecamatan Batu Panjang Bengkalis 51 amplop.

"Benar ada, saat ini masih di tahan di kantor Pos Dumai," ujar Ketua Bawaslu Kota Dumai Zulfan.

Paket kiriman tersebut ditujukan kepada pengurus masjid yang ada di wilayah Dumai. Dengan pengirim Redaksi Tabloid Indonesia Barokah, Pondok Melati, Bekasi.