Peristiwa

Rumah Polisi di Meranti Terbakar

MERANTI, RIAULINK.COM - Rumah yang didiami oleh Brigadir M. Jefri yang merupakan anggota Samapta Polres Meranti terbakar. Kebakaran itu menghanguskan sejumlah peralatan rumah tangga. 

Seperti diketahui, Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar didampingi Kasat Smapta AKP Muhammad Sahudi dan Iptu Heri Juana Putra melakukan kunjungan kepada korban kebakaran Rumah Brigadir M. Jufri yang merupakan anggota Samapta Polres Meranti, jalan Dorak Blok N Nomor 26, Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi. Selasa, (09/08/2022).

Informasi yang diterima oleh Wartawan, Kebakaran tersebut terjadi pada Ahad, (08/08/2022) siang. Yang mana diduga api berasal dari kipas angin yang meleleh hingga mengenakan kasur sehingga api membesar. Selain itu pada saat kejadian, tuan rumah tidak berada di rumah sehingga kebakaran tersebut menghabiskan sejumlah peralatan rumah tangga dan api berhasil dipadamkan saat itu.

Sementara itu, Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar disela-sela kunjungan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Meranti dan pribadi mengucapkan turut berduka cita atas musibah terbakar nya rumah Brigadir Jefri.

"Kami mengucapkan turut berdukacita atas Musibah ini, Semoga yang tertimpa musibah ini diberi kesabaran dan ketabahan saya yakin dan percaya setiap musibah yang di berikan kepada kita pasti ada hikmahnya," ujar Asmar.

Wakil Bupati Meranti juga berpesan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Meranti saat bepergian sebelum meninggalkan rumah harus perhatikan dulu mulai dari kompor gas, kipas angin,lampu rumah agar di matikan sebelum berpergian.

"Hendaknya sebelum meninggalkan rumah dipastikan dulu lampu dirumaah dimatikan, dan cek selalu Kompor gas serta pengapian lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Brigadir M. Jefri mengucapkan terimakasih kepada wakil bupati meranti H.Asmar telah sudi hadir melihat kondisi rumahnya mudah-mudahan pak wakil dimurahkan rezeki dan selalu dalam lingkungan Allah SWT Amin.