Metropolis

Gubri Syamsuar Jemput Mantan Gubernur untuk Hadiri Hari Jadi ke-65 Riau

Gubernur Riau Syamsuar bersilaturahmi ke kediaman mantan Gubernur Riau Rusli Zainal.

RIAULINK.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Riau, Edy Natar Nasution dan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekda) Riau, SF Hariyanto jemput langsung mantan Gubernur Riau untuk menghadiri puncak Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau pada 9 Agustus 2022. 

"Iya, pak Gubernur didampingi pak Wagub dan pak Sekda serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dua hari ini mengundang dan menjemput mantan-mantan Gubernur Riau untuk bisa menghadiri perayaan Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau," kata Ketua Panitia Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau, Roni Rakhmat, (7/8/2022). 

Selain itu, lanjut Roni Rakhmat, Gubri Syamsuar mendatangi kediaman mantan-mantan Gubernur Riau dalam mempererat hubungan silaturahim, serta meminta masukan dan nasehat para mantan Gubernur Riau. 

"Jadi selain menjemput istilah orang Melayu, pak Gubernur Syamsuar juga sambil meminta masukan, nasehat dan tunjuk ajar dari mantan-mantan Gubernur Riau untuk berkembang dan pembangunan Riau kedepan," terangnya. 

Roni Rakhmat menyampaikan, saat menjemput mantan-mantan Gubernur Riau, Gubri Syamsuar juga membawa undangan agar mantan Gubernur Riau dapat menghadiri upacara dan paripurna Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau. 

Lebih lanjut Roni menyampaikan, mantan-mantan Gubernur Riau yang dikunjungi Gubri Syamsuar dan Wagub Edy Natar Nasution serta Sekdaprov Riau SF Hariyanto hari pertama Sabtu 6 Agustus adalah, Wan Thamrin Hasyim, Arsyadjuliandi Rachman, Wan Abu Bakar dan Bambang MiM

"Hari kedua tadi, pak Gubernur silaturahmi ke kediaman pak Saleh Djasit dan pak Rusli Zainal," tukas Roni Rakhmat yang juga Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau ini.