Olahraga

Ikut Lomba Mancing Ikan, Pemuda Lajang di Meranti Bawa Pulang Uang 20 Juta

MERANTI, RIAULINK.COM - Jefri seorang pemuda asal desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Meranti, Riau berhasil membawa uang Rp. 20 Juta. Keberhasilan itu, setelah dirinya dinyatakan oleh panitia juara satu atas Ikan yang dipancing nya di Perlombaan Timang-timang Sungai Suir IX. 

Saat di Tanya sejumlah Wartawan, Ahad, (07/08/2022) sore Jefri yang masih lajang ini menyampaikan kalau dirinya tidak ada dapat mimpi maupun petunjuk, namun dirinya yakin atas Rezki yang dicurahkan oleh Allah SWT kepada dirinya.

"Alhamdulillah itu Rezki dari Allah bang, saat dapat ikan itu saya senang hingga gemetar dan saya bersyukur atas Rezki ini. Saya secara Pribadi mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan kedepannya kita bisa ikut berlomba lagi," kata Jefri.

Disampaikan dia, kalau ikan yang didapatkan itu merupakan ikan bersisik yakni Ikan Kurau dengan berat yang dinyatakan oleh panitia seberat 5,6 Kg. 

"Senang sekali bang, pada intinya saya bersyukur sekali atas Rezki ini dan kepada peserta yang belum dapat hadiah kiranya mohon bersabar mungkin Rezki nya ada dilain waktu," terang nya.

Terlihat dilapangan, Antusias dari penghobi memancing maupun dari masyarakat yang hadir untuk menyaksikan perlombaan memancing berhadiah yang diselenggarakan pemuda Desa Dorak, Desa Banglas, Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di Pelabuhan Dorak Ujung, Minggu (07/08/2022).

Sementara itu, Jamaludin selaku Ketua LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) PKPP (Pemantau Kinerja Pelayanan Publik) yang juga turut hadir dalam acara tersebut berikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah kompak sehingga lomba mancing berhadiah "Timang-Timang Suir IX" berjalan dengan lancar.

Jamaludin juga mengucapkan selamat kepada pemenang dan bagi pemenang yang telah mendapat hadiah agar tidak berbesar hati dan yang kalah tidak berkecil hati.

"Selamat kepada pemenang, saya harap kepada pemenang tidak berbesar hati dan yang kalah tidak berkecil hati," ungkap Jamaludin kepada media.