Metropolis

Pengurus DPC Organda Rohil Silaturahmi dengan Kapolres dan Kasatlantas

ROHIL, RIAULINK COM - Ketua DPC Organda (Organisasi Pengusaha Nasional Angkutan Bermotor di Jalan) Rokan Hilir, Syafrianto SH
didampingi Sekretaris Umum Rolen Samosir, Bendahara Lambok Sianturi dan Ketua Bidang Moda Angkutan Perintis Humisar Sihite, Jumat (5/8/2022) melakukan audensi dan silaturahmi dengan Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto SH.SIK yang didampingi Kasat Lantas Polres Rohil AKP Try Widyanto Fauzal Sik.Msi.

Kedatangan Kepengurusan DPC Organda Kabupaten Rokan Hilir Priode 2022-2027 ini dalam rangka penyerahan SK kepengurusan DPC Organda Kabupaten Rokan Hilir sekaligus bersilaturahmi serta untuk menjalin sinergitas dengan Kapolres Rohil serta jajaran Polres Rohil.

Hal ini terkait Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto SH SIK sebagai Pembina Teknis dan Kasat Lantas sebagai Dewan Pertimbangan/Penasehat.

Dalam Kesempatan itu, Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto SH.Sik mengharapkan Pengurus Organda dapat membantu tugas-tugas Kepolisian menyangkut AD/ART Organda terutama soal angkutan,sopir dan kelengkapan angutan lalulintas di halan raya.

“Kita berharap peran Organda baik ke dalam maupun ke luar untuk dapat besenergi dan membantu tugas kepolisian terkait di jalan raya, ” ucap Kapolres Rohil.

AKBP Adrian Pramudianto SH.Sik berharap Organda Rohil berjalan baik dan turut mendukung Undang-Undang dan peraturan berlalulintas di jalan raya.

“Sebagai Kapolres dan jajaran siap membantu dan mendukung program kerja Organda, ” Ucap Kapolres Rohil.

Begitu juga harapan yang sama di ucapkan Kasat Lantas Polres Rohil AKP Try Widyanto Fauzal Sik.Msi kepada SKB Organda Rohil ini.

“Travel atau mobilnya perlu dilihat layak atau tidak layak,lalu kelengkapan sopir seperti SIM dan kotak P3K, ” Ucap Kasat Lantas Polres Rohil ini.

Sementara itu, Ketua DPC Organda Kabupaten Rokan Hilir, Syafrianto SH menyebutkan pihaknya senantiasa berkoordinasi dengan Polres Rohil sebagai  Pembina dan Penasehat dan akan besenergi dalam semua bidang.

”Hari ini kami bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK dan Kasat Lantas polres Rohil untuk menyampaikan hasil Muscab Organda Rohil dan Musda Organda Riau kemaren, dan Sebelumnya kami juga sudah bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong SI.P, dan selanjutnya kami akan melakukan silaturahmi dengan Instansi terkait lainya,” Sebut mantan Kakan Satpol PP Rohil Syafrianto SH.

Syafrianto SH menambahkan, pihaknya segera bergerak baik intern maupun ekstern, dan mensosialisasikan keberadaan Organda Kabupaten Rokan Hilir kepada seluruh Perwakilan PT, PO, CV yang bergerak di bidang transportasi darat.

"Satu lagi kita mempersiapkan pelantikan Organda Kabupaten Rokan Hilir dan pertemuan rutin sesama pengurus Organda Rohil lainya terkait program kerja Organda," tutupnya.