Politik

Resmi Kantongi SK PKB Kuansing, Cak Mus Targetkan 5 Kursi DPRD

KUANSING, RIAULINK.COM - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa DPC PKB Kabupaten Kuantan singingi baru saja selesai menghadiri Rapat Koordinasi Pemenangan GUS MUHAIMIN sebagai Calon Presiden. 

Acara tersebut  di taja oleh DPW PKB Provinsi Riau Minggu (31/7/ 2022) kemaren di Grend Central Hotel pekanbaru Riau.

" Iya, barusaja Kita selesai mengadakan rapat koordinasi untuk pemenangan Gus Muhaimin sebagai calon Presiden RI pada Pemiku 2024, seluruh Ketua DPC PKB se -Riau, " Ujar H Musliadi, S. Ag, Rabu (3/8/2022).

Dikatakan Cak Mus, Dalam acara rakor tersebut  menjadi berkah bagi PKB kuansing karena  pada malam nya diserahkan SK terbaru Hasil Muscab PKB  beberapa  hasil Muscab PKB yang di gelar baru - baru ini di Teluk Kuantan.

"Saya  ucapkan terima kasih kepada ketua umum DPP  PKB dan ketua DPW  PKB Provinsi Riau H  Abdul wahid yang telah kembali mempercayai Saya  dan kawan - kawan  untuk membesarkan PKB di Kabupaten Kuantan Singingi," ujar Cak Mus. 

Amanah ini akan Saya pegang dengan baik, sehingga kedepan menjadi spirite bagi kami untuk bahu membahu membesarkan PKB di Kuantan Singingi khususnya, selanjutnya Kami punya mimpi  besar pada pileg 2024 nanti, PKB bisa menjadi Partai pemenang di Kuantan Singingi sehingga bisa berbuat lebih  banyak lagi untuk  kepentingan masyarakat Kuansing.

"Saat ini, kursi PKB ada 3 kursi di DPRD Kuansing hasil perolehan suara pada pileg 2019 lalu, lebihkurang 13 Ribu suara, yang berhasil diraup oleh PKBKuansing," Terang Cakmus. 

Insya Allah pada pileg 2024 nnti harap Cak Mus, kita oftimis akan mendapatkan 5 kursi di DPRD Kuansing.

"Berbekal 5 kursi itu, PKB tentu akan berpeluang untuk mengusung Kuansing 1 pada pilkada 2024 nanti, mudah mudahan ini semua bisa terwujud," pungkasnya.