Riau

Danramil Bersama Danposal Bawa Pasukan Ke Polres Meranti 

MERANTI,RIAULINK.COM - Tepat 1 Juli 2022, Jajaran Kepolisian Republik Indonesia genap berusia 76 Tahun. Waktu yang begitu lama itu hingga saat ini masih tetap dirayakan dan mendapatkan dia serta dukungan dari Masyarakat maupun Mitranya.

Kemeriahan tahun ini dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun di Polres Meranti. Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Inf Tarman Sugianto. S. Sos bersama anggotanya serta Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine dan jajarannya mendatangi Mapolres Meranti, jalan Gogok Darussalam Kecamatan Tebingtinggi Barat.

Dengan mengunakan Mobil serta kendaraan roda dua, puluhan Personil TNI ini langsung memberikan kejutan kepada Polres Meranti dalam hal ini disambut oleh ratusan Personil Polres yang dikomandoi oleh AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Jumat (1/7/2022) pagi. 

Dua buah kue dengan dihiasi serta lilin sudah tertancap dengan nomor 76 Tahun dimana itulah usia umur Polri saat ini. Usai bersalaman, Dua Kue Ukuran besar yang telah dihidupkan lilinnya itu langsung dihembuskan oleh Kapolres Meranti Andi Yul LTG SH SIk MH, Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, para Kabag, para Kasat, dan ratusan Personil menyaksikan kemeriahan itu.

Pertemuan pagi itu seperti abang dengan adiknya, yang mana Dari pihak Koramil 02 Tebingtinggi, Posal Selatpanjang langsung berjabatan tangan kepad Personil Polres saat itu, dan dilanjutkan dengan makan-makan, serta foto bersama.

Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH menyampaikan dirinya mewakili jajaran Polres Meranti mengucapkan ribuan terimakasih kepada Koramil 02 Tebingtinggi, Posal Selatpanjang yang telah ikut memberikan kejutan atas hari Bhayangkara ke-76 Tahun ini. 

"Terimakasih atas surprise ini, pada intinya TNI-POLRI tetap solid dan selalu bersama menjaga NKRI. Mudah-mudahan, dan kedepannya hubungan antara TNI maupun Polri tetap humanis dan Jaya selalu," ujar nya.

“Kita berharap, jajaran Koramil, Posal Selatpanjang dan Polres Meranti semakin solid dalam menjaga dan melayani masyarakat. Dan Semoga solidaritas dan soliditas TNI-Polri, khususnya di Meranti semakin terjaga”, harapnya. 

Sementara itu, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Inf Tarman Sugianto. S. Sos bersama Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine mengatakan ini merupakan kebahagiaan kita bersama-sama dalam menjalankan dan meningkatkan Silaturahmi antara TNI-POLRI.

"Semoga kedepan korps Bhayangkara tetap jaya dan dicintai rakyat serta dapat meningkatkan sinergi TNI dan Polri”, ucap Danramil 02 Tebingtinggi.