Olahraga

Ketua KONI Riau Dukung Penuh Porprov Riau di Kuansing

Ketua KONI Riau, Iskandar Husin

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Ketua KONI Riau, Iskandar Husin, mendukung penuh pelaksanaan Porprov X di Kuansing, Nopember mendatang bisa berjalan sukses.

Demikian disampaikan Iskandar Husin, saat rapat bersama dengan Teknical Deliged masing-masing Cabang Olahraga , Ketua PB Porprov dan Pengurus KONI Kuansing, Rabu (29/6/22) di ruang multimedia kantor Bupati Kuansing.

Sebagai bentuk dukungan KONI Riau, hari ini pihaknya hadir bersama jajaran Wakil Ketua, Sanusi Anwar, Burhanuddin Husin Bersama Ketua PB Porprov Edy Sambudi, serta hadir juga Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi.

Sekda Kuansing, Dedy Sambudi, SKM. M.Kes yang juga Ketua PB Porprov, berterimakasih atas dukungan penuh KONI Riau dan Cabang Olahraga yang ada.

"Terlepas dari kekurangan yang ada, kami akan berbuat sekuat tenaga agar Porprov Riau di Kuansing bisa berlangsung aman dan lancar," ucap Dedy Sambudi.

Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh, arahan serta bimbingan  KONI Riau untuk kesuksesan Porprov nanti.

"Kami juga mengapresiasi kerja cepat dan dukungan PB Proprov, kami akan selalu bergandeng tangan untuk lancarnya kegiatan ini," kata Aheng.