Riau

Marsama TNI Ian Fuady Resmi Jabat Komandan Lanud Roesmin Nurjadin

Sertijab Komandan Lanud RsN Pekanbaru dari Marsama TNI Andi Kustoro kepada Marsama Ian Fuady.

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Marsama TNI Ian Fuady resmi menjabat sebagai  Komandan Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin (Lanud RsN) Pekanbaru. 

Jabatan Komandan Lanud RsN Pekanbaru resmi diserahterimakan dari Marsama TNI Andi Kustoro kepada Marsama Ian Fuady dalam upacara Serah Terima Jabatan di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (27/6/22). 

Adapun yang menjadi Inspektur Upacara dalam serah terima jabatan tersebut, yakni Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Tedy Rizalihadi. Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Forkopimda di lingkungan Provinsi Riau. 

Gubri turut mengucapkan selamat atas Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang baru, Marsama TNI Ian Fuady. 

"Selamat bertugas kepada Komandan Lanud yang baru, Ian Fuady. Semoga amanah dalam menjalankan tugas," ujarnya. 

Sementara itu, Inspektur Upacara, Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Tedy Rizalihadi dalam amanatnya mengatakan berpindah tugas dan pindah jabatan di lingkungan TNI merupakan peristiwa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi. 

Hal itu, kata Tedy menjadi indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personil dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi, peran organisasi, dan mekanisme yang mengatur pergantian pejabat sudah diatur secara jelas. 

"Namun setiap pergantian pejabat harus dimaknai sebagai peristiwa penting yang diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas serta terpeliharanya kegairahan kerja organisasi," jelas Tedy. 

Kepada pejabat Komandan Lanud RsN yang lama, Andi Kustoro, Tedy mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan. 

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya diiringi doa, semoga Andi Kustoro dapat mengukir prestasi yang lebih baik dalam mengemban tugas yang baru," pungkas Tedy.