Metropolis

Pemkab Bengkalis Dukung Transpormasi Layanan ASN Menuju WFA

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY menghadiri Rapat Koordinasi Kepegawaian se-Wilayah Kerja Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pekanbaru bertempat di hotel Lombok Astoria kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis (16/6/2022). 

Acara yang di taja oleh Regional XII Badan Kepegawaian Negara Pekanbaru tersebut di buka secara langsung oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana, dengan mengangkat tema “Transformasi Layanan dan Pembinaan Manajemen ASN Menuju Era Work From Anywhere (WFA)”.

Selesai mengikuti rapat koordinasi tersebut Bustami mengatakan bahwa Rakor tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan untuk melihat kesiapan birokrasi dalam melaksanakan pola kerja Work From Anywhere secara profesional, dengan tetap mengedepankan kompetensi, keahlian dan keterampilan.

"Kita Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan semaksimal mungkin mendukung segala program yang telah diusung Pemerintah Pusat dengan menyiapkan berbagi inovasi-inovasi guna menunjang pelaksanaan WFA dimaksud," tutup Bustami.

Hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru Anna Hasnah Hasaruddin, Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar Paulus Dwi Laksono Haryono, dan Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis Nurkamarzaman.