Riau

Riau Dapat Kiriman Hadiah 4 Ton Kurma dan Alquran dari Duta Besar Saudi Arabia

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Provinsi Riau mendapat bantuan hadiah dari Duta Besar Saudi Arabia berupa empat ton kurma dan Al – Qur’an sebanyak 600 buah. Hal ini disampaikan langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya pada acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Ar – Rahim di Jalan Hang Tuah Ujung, Kelurahan Rejosari. Minggu (15/5).

“Insyallah hari ini akan saya bagikan, semoga apa yang diberikan oleh bapak Duta Besar Saudi Arabia ini menjadi berkah,” ujar Gubri.

Diketahui Duta Besar Saudi Arabia dalam waktu dekat akan berkunjung ke Provinsi Riau untuk membahas beberapa hal dan juga dalam rangka membangun ummat di tanah melayu. Dalam acara ini Gubri juga menyampaiakn bahwa pengesahan Bank Riau Kepri Syariah akan segera dilakukan.

“Ini AKD sudah selesai, berjalan dengan baik. Insyallah kalau bisa hari Selasa besok sudah bisa disahkan” jelas Syamsuar.

Gubri juga meminta kepada masyarakat dan pihak terkait untuk dapat memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Bank Riau Kepri Syariah agar berjaya bagi bumi melayu.

“Sehingga nanti apa yang diharapkan masyarakat, mudah -mudahan negeri ini menjadi sebuah negeri yang berkah yang dilindungi Allah dari musibah dan menjadi Bank terbaik di Indonesia,” harap Gubri.