Peristiwa

Kecelakaan di Meranti, Satu Pengendara Meninggal, Kapolres: Kita Masih Olah TKP

MERANTI, RIAULINK.COM - Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau malam ini kembali digemparkan Kejadian Kecelakaan lalulintas (Lakalantas). Akibatnya, dikabarkan 1 orang meninggal dunia. Kamis, (12/05/2022) malam.

Peristiwa yang belum lama terjadi ini dikabarkan terjadi di jalan Perumbi Melayu, desa Banglas Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Atas peristiwa tersebut, berdasarkan informasi dari sejumlah warga serta beredarnya foto dan chat kalau satu pria muda meninggal dunia dan saat ini masih berada di RSUD Meranti, jalan Dorak Selatpanjang.

Wartawan Riaulink.com, Kamis malam berupaya mencari tau informasi dan kronologis kejadian, namun pihak Aparat Satlantas Polres Meranti masih melakukan Olah TKP di lokasi sehingga Kronologis belum bisa diberikan.

Foto dan Video yang beredar, laki-laki tersebut bernama Samsul anak dari Almarhum Ana jalan Rintis ujung, desa Banglas Barat. Samsul baju serta celana Panjang.

"Orang Rintis yang meninggal akibat Kecelakaan itu, dan Pria tersebut bernama Samsul warga Banglas Barat. Belum tau jumlah korban Maupun kendaraan yang bertabrakan, yang jelas saat ini korban 1 orang meninggal dan suasana rumah korban sudah dipenuhi para Pelayat," ujar Warga kepada Wartawan Riaulink.com lewat Pesan WhatsApp.

Kapolres Meranti AKBP Andi ketika dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut.

"saat ini pihaknya dari Satlantas Polres Meranti masih melakukan olah TKP di lokasi Kejadian," ujar Kapolres.