Sosial

Panglima Pasukan Gagak Hitam Berbagi dengan JMSI

ROHIL, RIAULINK.COM - Menjelang Hari Raya IdulFitri 1443 Hijrah /Tahun 2022, Datuk Rangga Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Rohil yang juga salahsatu pemilik media lokal berbagi dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir dengan memberikan Sembako dan minuman kaleng, Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Merdeka, Minggu (1/5/2022).

Ketua JMSI Rohil Jermain didampingi penasehat JMSI Rohil H.Yan Faisal Jaringan Media Saiber Rokan Hilir menyambut baik dan sekaligus mengucapkan terimakasih atas kebaikan hati Datuk Rangga tersebut. 

" Sosok Datuk Rangga SH.MH selain pemilik Perusahaan Media Online juga seorang intlektual dan bergelar Datuk pemimpin Pasukan gagak hitan, " Ucap Jermain.

Lanjut Jarmain, Pemilik media online lokal terbitan Rohil ini juga merupakan salah seorang pengusaha media, yang dalam waktu dekat ini akan bergabung dengan JMSI Rohil.

Jermain menambahkan JMSI Rohil menyambut baik berbagai pihak yang peduli dengan rekan-rekan anggota JMSI Rohil, Ucapnya.

Sementata itu Datuk Rangga bernama lengkap Kent Rangga ini menyrbutkan bantuan sembako dan minuman ini tanda ingat dan saling berbagi dengan sesama kolega.

" Ini tanda ingat dengan teman-teman, saling berbagi walau mungkin tak seberapa, " Ucapnya Rangga.

Beberapa orang awak media mengucapkan terimakasih kasih kepada sosok muda ini atas kepedulianya dengan rekan-rekan wartawan dan prmilik media.

Hal tersebut di ungkapkan Rika Candra dan Hikam saat menerima bingkisan lebaran dari Datuk Panglima Padukan Adat Gagak Hitam tersebut.